MALING



Romi seorang pemuda kaya raya , sukses , dan tampan, sayangnya hingga usianya yang ke – 30 tahun dia belum juga mendapatkan hati seorang wanita . Kehidupannya dijalani dengan mengolah perusahaan yang milik ayahnya yang telah meninggal 5 tahun lalu.Hidup sebatang kara itulah yang romi rasakan  , tapi dia tak pernah putus asa dalam menjalani hidupnya.
Hari sabtu itu berbeda dengan hari sabtu lainnya Romi tidak pergi ke Villa untuk berlibur, namun dia hanya beristirahat dirumah sambil menonton TV dan membaca koran . Malam pun tiba, waktunya Romi untuk tidur,mematikan lampu,lalu tertidur pulas karena kelelahan setelah menjalani aktifitas selama 1 minggu.
“Krieet…..krieet…..jdaaak”suara cendela ruang tengah rumah Romi yang dicongkel seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam dan kemudian masuk kedalam rumah Romi,mengendap – endap menuju ruang tengah dan mulai membereskan TV , DVD , dan tape compo agar mudah dibawanya.Setelah selesai seseorang yang memakai pakaian hitam itu masuk kekamar Romi.
Orang itu membuka laci yang berada di dalam lemari “sroook……bruaaak…….”Suara laci yang terjatuh karna terlalu keras menariknya . Romi tebangun dan melihat seseorang yang berpakaian hitam yang bersiap lari karena ketahuan . Romi berteriak “MALING” sambil mengambil langkah seribu untuk menangkap maling tersebut yang akhirnya tertangkap juga , dengan segera Romi membuka penutup kepala pencuri itu.
“Hah…..ternyata kamu wanita???” Romi terkejut karena maling itu adalah seorang wanita yang sangat cantik , sambil memegangi tangan wanita itu agar dia tidak kabur
 Romi bertanya “kenapa mencuri?”
 “bukan urusanmu” jawab wanita itu
“jawab kalo tidak aku akan melaporkanmu kepada polisi” paksa Romi
“Sudah ku bilang bukan urusanmu,lepaskan tangan ku “jawab wanita itu dengan nada agak membentak sambil menarik tanganya
“Aku akan lepaskan kamu asal jawab pertanyaan ku”desak Romi
“Aku terpaksa , adikku masuk rumah sakit karena penyakit tumor dan harussegera di operasi , tapi aku tidak punya uang intuk membiayainya” jawab wanita itu dengan suara yang makin melemah.
“Jadi ini caramu untuk menolong adikmu? Apa mungkin dengan uang haram ini adikmu bisa selamat?tanya romi
“Aku…..aku kehabisan akal , masalah ini sangat memojokkan aku dan tolong jangan laporkan aku kepolisi”wanita itu memohon
“Aku tidak akan melaporkanmu kepolisi malahan aku akan membantu adikmu”kata Romi sambil tersenyum
“Terima kasih” kata wanita itu sambil menangis
Keesokan harinya romi dan wanita itu menuju Rumah Sakit untuk melunasi biaya operasi LUCKY agar segera terselamatkan . Dua jam telah berlalu proses operasi selesai , dokter menyatakan bahwa Lucky berhasil di selamatkan.
“Adikmu sudah selamat , tugasku sudah selesai tapi aku belum tau siapa namamu?”kata Romi
“Namaku Lili , terima kasih atas bantuanmu dan apa yang harus kulakukan untuk membalas kebaikanmu”jawab Lili
“ Ah….itu sangatkah mudah kamu harus berjanji padaku bahwa kamu itdak akan mencuri lagi dan maukah kamu menjadi istriku?”dengan mimik serius
Lili tak menjawab , hanya tertegun mendengar perkataan Romi dia merasa ada petir yang menyambar tepat di atas kepalanya serta merasa bahagia.Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Lili pun menjawab “Aku bersedia menjadi istrimu “ dengan wajahnya yang memerah.   
Template by : kendhin x-template.blogspot.com